GW PUSING MINUM ENERGEN RACIKAN SENDIRI

Kebodohan gw mulai lagi. Dan yang satu ini emang bener2 kebodohan yang tidak direkayasa dan tidak dibuat buat jadi jika ada kesamaan cerita dan tokoh, itu merupakan ketidaksengajaan yang bener2 tidak direkayasa.

Cerita nih pas maghrib2 gw k kos temen gw. Dalam keadaan lapar+males keluar cari makan (maksudnya membeli makanan diluar jadi stop berpikiran gw nyari2 makanan ampe mmengais2 tempat sampah...SANGAT BUKAN DEMAS) gw ma temen gw akhirnya mutusin untuk nyeduh segelas Energen Cereal. Perlu ditekankan segelas disini cuman bwt gw sementara temen gw nyeduh pake gelas yang laen jadi bukannya kita minum segelas kaya orang pacaran yang sok romantis padahal cowonya lagi bokek tuh makanya minum aja beli satu....Cinta memang bisa dibikin alasan buat nutupin kekeringan kantong...hohohho

Balik ke masalah Energen tadi. Setelah gw nyalain heater bwt manasin aer, gw mulai masukin sebungkus Energen rasa kacang ijo sementara temen gw rasa cokklat. Nah disini mulai kebodohan gw. temen gw bilang kalo cuman sebungkus gak berasa nah gw turutin tuh saran dy. Gw tambahin lagi sebungkus. 2 bungkus Energen dalam 1 mug. Setelah itu gw seduh dan mulai gw nikmatin tuh Energen. Awalnya sih enak2 aja cuman berasa rada kental dikit. Tapi lama2 gw ngerasa enek juga. Pas aernya tinggal separo, gw tambahin lagi aernya biar rada encer dengan harapan gak enek lagi. Eh malah rasanya hambar banget. Ide muncul buat masukin susu bubuk. Eh rasanya khk malah rada asin...langsung aja gw tanggap ngasih gula...dan lo tau gmana rasanya?? Naudzubilah..najis banget rasanya...Campuran manis ma asin kacang ijo...bikin semakin enek...Ujung2nya kepala gw pusingg...

Nih tinggal separo gak gw minum...gak siap lahir batin gw ngehabisinnya....



wajah gw abis minum Energen Racikan



Produk aslinya yang jadi aneh gara2 kebodohan gw

Energen Racikan Sialan Yang bikin Gw Puyeng

Komentar

Postingan Populer