I Knew I Loved You Before I Met You

Fiuh...postingan gw kali ini rada serius sob...yeah d postingan gw sebelumnya gw gak pernah nyeritain masalah cinta. Dan sekarang gw cerita tentang itu.

Ini merupakan perasaan gw saat ini. Apa yang gw rasain yang bikin gw gak konsen kadang2. Semua dimulai ketika akhir semster 2. Dimana gw lagi banyak2nya masalah dan bener2 udah capek. Gw berubah jadi orang yang bener2 bukan gw. Bertindak ceroboh tanpa mikirin resikonya. Ampe malem itu. Ketika gw mau ngelakuin satu kebodohan lagi. Malem itu pikiran gw udah mampet banget. Eh trus ada yang ngajak chattingan. Yaudah gw ladenin. Gw chattingan ama seseorang itu. Eh ternyata seseorang itu ada di sekitar gw. Dy sekampus sob ama gw. Hahaha....Nah pas selama chattingan itu gw ngerasaon sesuatu yang aneh. Adem gto selama chatting dan gw juga jadi lupa ama masalah2 gw. Dan ujungnya gw gak jadi ngelakuin satu kebodohan yang akan gw lakuin.

Lama gak ada kabar, gw cuti...nah pas gw cuti itu qt mulai smsan. Smsnya sih biasa aja cuman rada sering. Dan disitu gw ngerasa kayak gw nyaman selama smsan. Gw ngerasain sesuatu hal lain. Gw jadi semangat lagi. gw jadi punya spirit lagi buat kuliah. Buat nyelesain masalah2 gw. Walaupun selama cuti gw juga terlibat beberapa masalah tp pas smsan ama dy semuanya jadi ilang. Sampe akhirnya gw diputusin cew gw, gw jadi down banget. Tapi anehnya semuanya kaya ilang gto aja klo smsan ama dy. Dan akhirnya gw ketemu juga ama dy. Well Love at the first sight mungkin bisa dibilang gto...Tapi sebenernya Gw udah punya feeling ama dy sejak pertama kali kita chatting. Jadi kalo ngutip lagunya Savage Garden " I Knew I Loved You Before I Met You".

Setelah ketemu gw jadi bisa keluar bareng....And The worst side come. Gw ada feeling kalo dy udah punya pacar dan feeling gw benar.....Dy udah punya pacar...gw ketemu ama pacarny

-no comment-

Gak tau gw musti apa...Yang jelas satu....Hati gw sakit...sakit banget ampe kadar konsentrasi gw anjlok......

Ampe sekarang gw masih ngerasain sakitnya. Jadi males makan, males ngapa2in, dan yang jelas males sendiri karena klo gw sendiri tingkat sakitnya pasti lebih gede...

udah ah...gw jadi ngerasain lagi.....

Komentar

Desinta mengatakan…
liat note w di facebook yg judulnya puisi cinta deh...., kayaknya hampir semua org ngerasain yg lo alamin ntu...
bisa sama yah?? aneehhh..

Postingan Populer