I AM DEMAS


First of all before all of the post, let me introduce myself.

Gw Arivian Demas Pratama, setidaknya itu yang tertulis d akta lahir gw. Gw lahir dari keluarga multiculture. Yep, bokap gw jawa tulen nyokap campuran antara Jawa-Madura. Tapi gw sendiri bingung, napa gw gak begitu mencerminkan kedua budaya tersebut. Dibilang gw Jawa, well cuman bisa bahasa jawa kasar selebihnya big Zero. Dibilang madura, beh...mana tau gw bahasa madura kecuali sedikit percakapan cz tetangga rumah gw banyak orang jawa-madura. Tp emang secara pergaulan gw tuh g begitu stuck ma orang madura atopun jawa. Bahasa ibu gw sedari kecil bahasa Indonesia dan sejak SMP gw udah gak tinggal serumah ma nyokap bokap dan temen2 gw kebanyakan chinese. Jadi itu alasan kuat napa gw g begitu mencerminkan 2 budaya bokap nyokap gw. Kalo ada yang nanya gw orang apa...simple..gw orang Indonesia!


Secara fisik gw g bisa dibilang kurus kering tp juga g gemuk amat. Tinggi gw 178 cm, rambut item rada ikal gara2 rusak sering dimacem2in. Kulit semakin gelap karena panasnya surabaya tapi g item kusam g jelas kayak anak jalanan.

Lifestyle gw juga biasa2 aja "menurut gw" (well pandangan tiap orang beda khn sob...). Mahasiswa yang hampir 20 thn, kuliah d institut teknik yang ampe sekarang gw juga g percaya gw mau2nya masuk teknik. Sering hang out, ngemall, dugem (kadang). bolos kuliah, y standar anak muda jaman sekaranglah. Something special from me?? Ntar lah di postingan gw selanjutnya. Gw g mau bilang gw special ato hidup gw tuh lebih dari orang lain cz semua orang pasti special dengan hidupnya masing2. Cuman beda beda aja ceritanya. Ntar lo bisa nilai ndiri gmana gw dan hidup gw cz banyak bgt yang bakal gw share lewat blog gw.

That's it aja de introducenya.......let's start with the post..!



*sumpah napa letak foto gw jadi kaya iklan2 kematian di koran....??????*

Komentar

Postingan Populer