INSOMNIA SPAM


Sob..berhubung gw lagi insomnia jd gw rencanain buat nulis postingan ini. Komputer udah gw nyalain, udah connect k internet, buka blog, dan masalah terakhir.....APA YANG MAU GW TULIS ?????

Let's see and let's think...apa kira2 yang bisa gw tulis d postingan ini. Mmmmm...music,makanan,film...gotcha let's talk about "Full House"...hahahahahahahaha


Gw terinspirasi nulis tentang drama ini cz sebelum gw mutusin buat ngeblog, kamar sebelah lagi nonton TV dan karena ini udah malem maka suaranya kedengaran ampe kamar gw. Dia lagi nonton Full House. Ada yang kagak tau apa Full House itu? (kemana aja lo sob selama ini...). Ok deh gw kasih tau bagi yang belum tau (damn..). Full House tuh salah satu drama korea yang dulu sempet booming banget dikalangan anak muda jaman sekarang. Waktu itu gw masih SMA and saking boomingnya tuh film sampai2 guru bahasa inggris gw ngebahas film itu di kelasnya. Dan tau gak kalo seluruh jam ngajarnya waktu itu kebanyakan ngebahas masalah Full House...padahal bokap gw bayarin gw sekolah buat dapet ilmu eh malah dapet ilmu percintaan..hahahahaha..tp it's ok khk secara gw juga suka ma film itu..hehe

Well, secara alur cerita sih Full House (FH) lumayan menarik dan gak ngebosenin walaupun secara cerita masih berkisah tentang percintaan. Tapi yang bikin menarik tuh gmana sutradaranya memvisualisasikan naskah. Kreatif gw bilang, keratif karena memilih tempat2 yang keren d korea dan kreatif karena memilih pemeran yang "sangat bisa diliat" tampangnya (cantik bgt sob). Beda banget ma sinetron2 yang ada d negeri kita tercinta. Modal melotot ama teriak aja udah bisa jadi bintang sinetron.....parah! Palagi tuh sinetron2 d salah satu TV swasta yang menurut gw bikin muntah dan sangat konyol. Naga terbang d rumah modern?? merusak mata banget!
Gak salah kalo stasiun TV yang dulunya jadi favourite gw karena kartunnya bagus2 (disney punya sob...) sekarang jadi stasiun TV no.1 dalam blacklist gw klo pas nonton TV.

Well,,tangan gw mau ngetik lagi buat review film FH tp mata gw juga udah mulai ngetik ke bawah alias ngantuk. Jadi tunggu mata gw dan ati gw bangun buat ngepost topik laennya sob...hehehehehe






*Postingan yang menurut gw AMAT SANGAT TIDAK PENTING, jadi klo lo ngaku cerdas dan berprinsip waktu adalah duit maka gw yakin lo bakal NGELEWATIN postingan yang satu ini...tp kalo lo baca juga apalagi ampe bersungguh2 maka lo termasuk ORANG KURANG KERJAAN....hehe..piss*

Komentar

Postingan Populer