GW DIKUTUK SOLARIA

Entah beneran kutukan ato emang perut gw yang abal abal, tiap kali abis makan d SOLARIA perut gw selalu mules. Dah beberapa kali gw makan dsono ujung2nya usus gw teriak2 ampe mulut gw juga ikutan teriak. Pertama abis makan fuyunghai, trus pernah lagi makan mie ayam, trus yang paling baru tuh hari selasa kemaren gw makan Ifu Mie perut gw langsung ngedisko gag jelas...bikin mimik muka gw yg semula keren jd tambah keren lagi...(hahkakakakak)

Nyampe kos gw langsung hunting yg namanya tempat duduk berlubang alias WC...Dan you know lah apa yg terjadi selanjutnya....(kampret sejaman gw d WC....panas membara pantat gw)

Ada temen gw yg bilang klo itu tandany gw gbsa makan yg murah2 (sekali makan abis 40rb g bisa dibilang murah sob...), tp gw makan d HokBen yg nyata2 lebih murah dari SOLARIA kagak masalah tuh...Ato jangan2 gw didukunin lagi ama pelayan SOLARIA? gak tau deh pelayan yg cewe ato yang cowo yang jelas kalo emang gw didukunin ato dippelet ama oknum SOLARIA gw bakalan minta ganti rugi...Kepemilikan seluruh gerai SOLARIA jadi milik gw...(Hahahahahahahahahaha....maksa banget gw...yang ada mungkin gw yang bakalan mereka tuntun atas nama pencemaran nama baik...hahahaha)

Tapi yg musti lo tau...cuman gw yang ngalamin hal ini! Semua temen2 gw pada nyaman2 aja abis makan dsana....emank dikutuk gw mungkin....

Mo makan aja Udah Feel Bad hahaha...







*Bagi managemen SOLARIA gak usah khawatir namanya tercemar. Hal ini cuman gw aja khk yang ngalamin berarti yang ada masalah sebenernya bukan SOLARIAnya tapi Perut gw yang mungkin pas beli pake barang palsu*

Komentar

Postingan Populer