HEDON...HEDON...

Postingan gw berikut ini kisah hidup gw yang sebenernya juga bukan hal yang baru karena banyak orang juga ngalamin hal ini ato bahkan sedang menjalaninya.

Gw mo cerita tentang kehidupan gw, lifestyle hidup gw yang beberapa orang terdekat gw bilang hedon abis. Dan gw juga nggak membantah statement tersebut cz gw juga ngerasa. Gw cuman pengen share aja apa yang terjadi ama hidup gw yang menurut gw naek turun abis.

Kehidupan hedon gw dimulai ketika SMA. Gw bukan anak orang kaya raya tapi juga gak bisa dibilang orang susah karena alhamdulilah nyokap bokap gw bisa menuhin kebutuhan gw dan 3 adhek gw. Gw bisa sekolah di sekolah terbaik di daerah gw mulai TK ampe sekarang gw kuliah. Tapi kalo ada yang bilang gw kaya raya kyanya g juga cz ampe sekarang gw G DIBELIIN MOBIL SENDIRI SEPERTI ANAK ORANG KAYA LAENNYA.

SMA emang masa2 remaja yg penuh dengan bersenang-senang bagi gw. Temen gaul gw bisa dibilang anak orang berkecukupan. Apalagi setelah gw ikut pemilihan duta wisata dan gw juga sempet terjun jadi model+presenter. Kehidupan gw jadi bener2 hedon. Sekolah sering bolos ampe gw disidang ama kepsek gw.

Masuk kuliah gw pindah ke surabaya. Yah, walaupun jaman SMA gw juga sering bgt k surabay buat kerjaan plus ngunjungin temen2 gw, gw sekarang bener2 tinggal d surabaya. Disinilah kehidupan hedon dan glamour gw semakin meledak. Didukung dengan temen2 baru gw yg gw berani bilang mereka anak tajir. Temen terdekat gw bahkan anak satu2nya pemilik jaringan perusahaan advertising (gw g mw nyebutin nama, privacy..). Dugem hampir tiap hari gw lakuin ama temen2 gw. Ngemall, nongkrong dari cafe k cafe, belanja barang branded, datang k acara2 para socialite, travelling. Semua gw jalani. Duit darimana??? well bonyok gw tetep ngasih duit saku tp gw juga dapet tambahan dari honor ngeMC, plus om gw yg emang tajir. Kadang klo gw emang lagi apes (g da duit), temen2 gw dengan sukarela menyokong gw...beruntung gw punya temen2 kayak mereka. Tajir tapi g belagu !

Tapi kehidupan gw seperti itu malah g baek bagi kelangsungan kuliah gw. Gw serign bolos, nilai gw jeblok, sampe gw mulai menderita penyakit baru. Anxietas. Sejenis penyakit kejiwaan yang membuat penderitanya merasakan perasaan cemas yang berlebihan tanpa sebab. Tapi lo musti garis bawahin klo GW G GILA ! Gw mulai merasa takut sendiri. Sebisa mungkin gw selalu berada di keramain. Klo gw lagi g da kerjaan dkos dan temen2 gw pada sibuk, bisa dipastikan lo bakal ketemu gw d mall. Gw jadi lebih enjoy dikeramaian walaupun sendiri.
Semester 2 kehidupan glamour gw semakin parah. Tiada hari tanpa bersenang-senang. Anxietas gw semakin jadi. Didukung dengan semua permasalahan keluarga yg gw alamin. Lo bakal sering ngeliat gw ngantuk di kelas karena semalem gw bisa dipastikan ada di salah satu tempat dugem d surabaya. Gw gak kaya anak kos kebanyakan yang kuliah d ITS. Anak kos kebanyakan makan irit, belanja...?? barang murah aja deh...Gw sekali makan minimal abis 35rb (buat beli junk food sejenis McD ato KFC). Buat ngopi aja anak kos mungkin cukup ngabisin 2000 perak sedangkan gw?? Starbuck minimal abis 30ribuan sob....

Ampe pada satu titik gw bener2 capek. Capek batin. diluar gw ketawa keras, seneng-seneng kaya g da susahnya tp didalam gw kosong. Semester 3 gw mutusin bwt break sementara kuliah. Nyelesain semua urusan yg bikin gw pusing...dan sekarang, walaupun gw masih rada hedon kata temen kos gw, kehidupan hedon gw udah mulai berkurang. Gw udah g begitu menghambur-hamburkan uang yang buat ngedapetinnya ternyata susah (percaya deh,,gw pernah ngerasain nyari duit.....).


Guys, 1 hal yang penting yg pengen gw sampein di ending postingan gw.
When You're Tired With All 'Life Stuff' Just Hold Your Family. It's The Most Comfortable Bed To Lay Down.

Komentar

Postingan Populer