ME VS ANDIKA

Ngomongin style, berarti ngomongin juga soal rambut. Gaya rambut lo menentukan style yang lo pake. Well, banyak banget gaya rambut akhir2 ini mulai dari spike, emo, keriting gantung, keriting terbalik, keriting nungging.......

Nah yang mo gw omongin nih tentang gaya rambut gw. Sebenernya rambut gw biasa2 aja. Rada panjang dikit mirip gaya anak2 jepang. Tapi sapa yang kalo temen gw ada yang bilang kalo rambut gw kaya Andika Kagen Band...!!!!!!

Andika Kangen Band Sob......dengan poni panjang lempar batu sembunyi tangan.......

Sumpah,, pada gak negliat apa kalo rambut gw ama rambutnya si Dika tuh TOTALLY DIFFERENT...!!!!!

Gak tau pada jereng ato kesurupan semua tuh temen gw ampe bisa2nya nyamain rambut gw ma rambut vokalis yang mungkin pas jalan rada linglung karena matanya ketutup rambut.....

kalo si raditya dika d blognya cerita klo ada fans yg salah mengira dirinya andika kangen band,,nah gw malah dimirip2in ama si andika....
..

Lo liat aja perbandingan foto gw ma foto si andika...lo bsa nilai ndiri siapa yang lebih ganteng dari kita berdua....hahahahahahahahahaha

Komentar

Anonim mengatakan…
sama-sama mirip..

Postingan Populer